Pidato Bahasa Indonesia (Persiapan UN) Pidato Bahasa Indonesia (Persiapan UN) | Android World

Pidato Bahasa Indonesia (Persiapan UN)

Pidato Bahasa Indonesia (Persiapan UN) - Hello friend Android World | Segalanya tentang Dunia Android berbagi Android MOD APK, Free Download, Android Games, Android Applications, Android Software, Games. On this article you read this time with the title Pidato Bahasa Indonesia (Persiapan UN) , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Tutorial, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Judul : Pidato Bahasa Indonesia (Persiapan UN)
link : Pidato Bahasa Indonesia (Persiapan UN)

Baca juga


Pidato Bahasa Indonesia (Persiapan UN)


Assalammualaikum Warahmatullohiwabarokatu

Yang Terhormat Ibu Rumini selaku guru Bahasa Indonesia
Teman-teman yang saya banggakan.

Pertama tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena dengan limpahan rahmatnya kita bisa hadir disini tanpa kurang suatu apapun.
Dan tak lupa sholawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan Nabi besar Muhammad SAW, karena Beliaulah sebagai suri tauladan dalam kehidupan ini. Mudah-mudahan kita tergolong umat Beliau yang setia mengikuti ajarannya.
Dalam pertemuan kita kali ini , saya akan berbicara tentang persiapan untuk menghadapi Ujian Nasional.
Teman-teman yang saya banggakan,
Sekarang kita sudah kelas 9 SMP dan tak lama lagi kita akan menghadapi Ujian Nasional. Apalagi informasi yang kita dengar bahwa Ujian Naisonal tahun ini akan ada 20 paket soal. Artinya, setiap siswa mengerjakan soal yang berbeda. Tidak ada bantuan dari siapapun. Walaupun ada harapan itu pun mungkin sangat kecil. Jadi , alangkah baiknya jika kita berusaha sendiri. Kita harus fokus pada Ujian Naisional ini. Bayangkan, nasib 3 tahun sekolah di SMP dipertaruhkan dalam waktu seminggu dan berada di ujung pensil  2B dalam waktu 120 menit. Apalagi mata pelajaran yang diujikan ada 4 yaitu : Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika dan IPA.
Teman-teman,
Seperti yang kita ketahui, bahwa Ujian Nasional telah semakin dekat. Dan tentunya kita pasti berharap akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Ujian bukanlah suatu hal yang harus ditakuti, tetapi merupakan sesuatu yang harus dihadapi dengan penuh keseriusan dan percaya diri. Maka dari itu keseriusan dalam belajar dan semangat yang tak kunjung padam adalah kunci utama dalam meraih kesuksesan.
Teman-teman yang saya cintai,
Maka dari itulah mari kita tingkatkan giat belajar kita mulai dari sekarang. Jauhkanlah segala rasa malas, bosan, ataupun lelah, jagalah kesehatan, kurangi waktu bermain dan Percayalah bahwa kita pasti bisa menghadapi ujian ini dengan baik.
Jadi kesimpulan dari yang saya sampaikan tadi adalah marilah kita gunakan waktu dengan sebaik-baiknya selagi masih ada kesempatan. InsyaAllah akan mendapatkan hasil yang memuaskan dan membuat kita bangga dengan hasil kita sendiri. Jadilah dirimu sendiri , percayalah pada dirimu sendiri dan berdoalah karena setiap usaha dan doa pasti aka nada harganya dan tidak akan sia-sia
Demikianlah pidato yang dapat saya sampaikan. Mudah-mudahan dengan pidato ini dapat memberi motivasi bagi teman-teman dan bermanfaat. Dan apabila ada kesalahan maka mohon maaf yang sebesar besarnya.

Wassalammualaikum Warohmatullohiwabarokatuh


\By   : Feiz.



Thus the article Pidato Bahasa Indonesia (Persiapan UN)

Sekianlah artikel Pidato Bahasa Indonesia (Persiapan UN) This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Jangan lupa untuk berkunjung terus di Android World | Segalanya tentang Dunia Android berbagi Android MOD APK, Free Download, Android Games, Android Applications, Android Software, Games.

You are now reading the article Pidato Bahasa Indonesia (Persiapan UN) with the link address https://serbaduniandroid.blogspot.com/2015/01/pidato-bahasa-indonesia-persiapan-un.html


Jangan lupa berbagi ya ^_^ karna berbagi itu indah dan kutunggu komentar kamu



loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pidato Bahasa Indonesia (Persiapan UN)"

Post a Comment

loading...