Aplikasi untuk membuat video rekaman layar android Aplikasi untuk membuat video rekaman layar android | Android World

Aplikasi untuk membuat video rekaman layar android

Aplikasi untuk membuat video rekaman layar android - Hello friend Android World | Segalanya tentang Dunia Android berbagi Android MOD APK, Free Download, Android Games, Android Applications, Android Software, Games. On this article you read this time with the title Aplikasi untuk membuat video rekaman layar android , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Aplikasi Android, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Judul : Aplikasi untuk membuat video rekaman layar android
link : Aplikasi untuk membuat video rekaman layar android

Baca juga


Aplikasi untuk membuat video rekaman layar android

Aplikasi untuk membuat video rekaman layar android

Untuk merekam layar android dibutuhkan aplikasi tambahan yang berfungsi buat merekam layar android. Beda dengan memotret layar android, kalau memotret layar android kita sangat gampang memotretnya. Dengan menekan tombol power + tombol volome kebawah kita sudah bisa memotret layar android kita dan hasil potretannya akan munul di galery. Kalau membuat video rekaman layar android kita tidak semudah itu untuk membuatnya. Seperti saya bilang di atas, kita harus menggunakan aplikasi tambahan, saya memberikan contoh aplikasi yang berguna untuk merekam layar android yaitu Screen Recorder atau SCR. Dengan aplikasi ini sobat sudah bisa merekam layar dan membuat video hasil dari layar android sobat. Untuk cara menggunakan aplikasi ini dibilang sulit tidak dan dibilang mudah juga tidak, itu tergantu dari kemampuan masing-masing. Tetapi menurut saya menggunakan aplikasi screen recorder(SCR) Sangat lah gampang, Kenapa saya bilang gampang bila sobat sudah terbiasa menggunakan aplikasi ini sobat sudah sangat gampang merekam layar android sobat. Untuk settingannya sangatlah banyak, jadi sobat jangan cepat-cepat dulu menuntaskan postingan ini. Saya akan memberikan settingan yang terbaik untuk screen recorder ini. Tetapi pertama kali saya tegaskan aplikasi ini membutuhkan akses root, jadi pastikan dahulu android sobat sudah di root.

Ohya saya lupa, sobat lebih puas untuk merekamnya saya sarankan agar sobat menggunakan screen recorder yang pro. Tenang saja untuk mendownload yang versi pro sobat tidak usah mengeluarkan uang, karena aplikasi screen recorder pro dapat sobat download di google ada banyak. Ini saya lagi berbaik hati untuk memberikan screen recorder yang pro kepada sobat tanpa mengeluarkan uang. Langsung aja sobat download aplikasinya di bawah yang telah saya upload di google drive saya.

Download screen recorder Pro Disini

Jika sobat sudah mendapatkan file apk nya, sudah tinggal install dan buka. Untuk settingan nya silahkan lihat di bawah!!

Encorder : Software MPEG-4 (slow)
Resolution : 480x288 - 480p horizontal
Bitrate : 500 kbps
Frame rate : Maximum
Vertical frame : jangan di ceklis
Source: bebas ( saya pilih microphone
Sampling rate : 16kHz
Show touche : Bebas (saya ceklis aja)

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat video di bawah.


Thus the article Aplikasi untuk membuat video rekaman layar android

Sekianlah artikel Aplikasi untuk membuat video rekaman layar android This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Jangan lupa untuk berkunjung terus di Android World | Segalanya tentang Dunia Android berbagi Android MOD APK, Free Download, Android Games, Android Applications, Android Software, Games.

You are now reading the article Aplikasi untuk membuat video rekaman layar android with the link address https://serbaduniandroid.blogspot.com/2015/12/aplikasi-untuk-membuat-video-rekaman.html


Jangan lupa berbagi ya ^_^ karna berbagi itu indah dan kutunggu komentar kamu



loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi untuk membuat video rekaman layar android"

Post a Comment

loading...