Cara Mengatasi Lupa Password, Pola, Pin Tanpa Hilang Data di Xioami Cara Mengatasi Lupa Password, Pola, Pin Tanpa Hilang Data di Xioami | Android World

Cara Mengatasi Lupa Password, Pola, Pin Tanpa Hilang Data di Xioami

Cara Mengatasi Lupa Password, Pola, Pin Tanpa Hilang Data di Xioami - Hello friend Android World | Segalanya tentang Dunia Android berbagi Android MOD APK, Free Download, Android Games, Android Applications, Android Software, Games. On this article you read this time with the title Cara Mengatasi Lupa Password, Pola, Pin Tanpa Hilang Data di Xioami , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Android, Articles tips trik, Articles Tutorial, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Judul : Cara Mengatasi Lupa Password, Pola, Pin Tanpa Hilang Data di Xioami
link : Cara Mengatasi Lupa Password, Pola, Pin Tanpa Hilang Data di Xioami

Baca juga


Cara Mengatasi Lupa Password, Pola, Pin Tanpa Hilang Data di Xioami

Cara Mengatasi Lupa Password, Pola, Pin Tanpa Hilang Data di Xioami - Hai sobat ketemu lagi di Nanluck™, Kali ini saya akan memberikan tips dan tutorial yang sangat berguna untuk anda khususnya pengguna smartphone Xiaomi. Karena saya akan membahas Cara Membuka Xiaomi yang Lupa Password Tanpa Kehilangan Data, File, dan Dokumen sedikitpun.

Cara Mengatasi Lupa Password, Pola, Pin Tanpa Hilang Data di Xioami

Nah, lupa pasword/pola/pin di ponsel android memang banyak sekali penyebabnya, namu dengan cara yang Angga Rayaa berikan ini telah berhasil dicoba pada Xiaomi Note 3g dan Work 100%. Jadi cara ini bisa digunakan apabila smartphone kalian berbasis os Android. Adapun langkah-langkah yang harus kamu lakukan yaitu dengan cara.

Baca Juga: Cara Mengatasi Sinyal Hilang Xioami Redmi 2

Cara Pertama

Tekan Lupa Password, Nah nanti kita disuruh untuk memasukan id sama password akun Hp kita nanti dari situ bisa ganti pin/pattern, Namun smartphone kamu harus ada koneksi internet.

Cara Kedua : (Opsional Jika Cara Pertama Gagal)

Bahan bahan :
  • Custom Recovery (cwm/twrp)
  • Flash the Pattern resetter zip file. - Download Disini
Note : Sebelum kamu mencoba cara ini lebih baik backup dahulu, jaga-jaga kalau cara ini tidak sukses.

Tutorial :
  • Caranya cukup gampang tinggal flashing file zip tadi dengan custom recovery entah itu cwm/twrp
  • Kalau sudah tinggal hidupkan kembali dan dengan begitu kamu langsung masuk homescreen dan lalu tinggal pasang pin/pattern yang baru 
    "Kadang dibeberapa kasus saat sudah flashing masih disuruh masukin pattern atau pin, caranya tinggal masukin asal saja nanti otomatis tersimpan"

Cara Ketiga : (Opsional)

Masuk ke Custom Recovery entah itu Cwm/Twrp backup semua data-data kamu terus Reset Factory, Kemudian jika sudah selesai, silahkan untuk merestore data-data seperti apps. 

Nah semoga dengan adanya tutorial Cara Mengatasi Lupa Password, Pola, Pin Tanpa Hilang Data di Xioami anda akan terbantu dan memberikan manfaat untuk anda. Terima kasih atas kunjungannya.


Thus the article Cara Mengatasi Lupa Password, Pola, Pin Tanpa Hilang Data di Xioami

Sekianlah artikel Cara Mengatasi Lupa Password, Pola, Pin Tanpa Hilang Data di Xioami This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Jangan lupa untuk berkunjung terus di Android World | Segalanya tentang Dunia Android berbagi Android MOD APK, Free Download, Android Games, Android Applications, Android Software, Games.

You are now reading the article Cara Mengatasi Lupa Password, Pola, Pin Tanpa Hilang Data di Xioami with the link address https://serbaduniandroid.blogspot.com/2015/12/cara-mengatasi-lupa-password-pola-pin.html


Jangan lupa berbagi ya ^_^ karna berbagi itu indah dan kutunggu komentar kamu



loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Lupa Password, Pola, Pin Tanpa Hilang Data di Xioami"

Post a Comment

loading...