Cara mengatasi smaftphone android tidak lelet lagi Cara mengatasi smaftphone android tidak lelet lagi | Android World

Cara mengatasi smaftphone android tidak lelet lagi

Cara mengatasi smaftphone android tidak lelet lagi - Hello friend Android World | Segalanya tentang Dunia Android berbagi Android MOD APK, Free Download, Android Games, Android Applications, Android Software, Games. On this article you read this time with the title Cara mengatasi smaftphone android tidak lelet lagi , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Aplikasi Android, Articles Kabar Android, Articles Trik Android, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Judul : Cara mengatasi smaftphone android tidak lelet lagi
link : Cara mengatasi smaftphone android tidak lelet lagi

Baca juga


Cara mengatasi smaftphone android tidak lelet lagi

Cara mengatasi smaftphone android tidak lelet lagi

Bagaimana cara agar android tidak lelet lagi?? Handphone di sebabkan lelet karena ruang penyimpanan nya sudah melebihi batas wajar, oleh sebab itu handphone menjadi lelet. Saya saran kan bila sobat membuka aplikasi jangan lupa untuk mengakhirinya dengan di tutup aplikasi tersebut, jangan di keluarkan dengan pencet tombol home. Ini yang bisa membuat aplikasi tersebut berjalan terus menerus dan memakan jumlah ram yang ada di android kita. Ram sangat berguna untuk android kita, bila android lelet itu disebabkan oleh ramnya. Tetapi berbeda dengan smaftphone yang berkualitas dengan harga tinggi, Ram di android tersebut bisa mencapai 2GB. Bayangkan Ram 2GB bila di pakai untuk membuka 10 aplikasi saja tanpa di close tidak membikin android tersebut lelet karena jumlah ram nya tinggi. Jadi bagaimana dengan kita yang menggunakan android dengan harga terjangkau dan mempunyai ram yang 500Mb. Pasti sebel jika kita mengalami lelet dalam android kita. Saya akan mengasi tips buat sobat agar android sobat tidak lelet. Kita hanya menambah jumlah ram android kita. Banyak cara untuk menambah ram android, saya akan menjelaskan nya yang simple saja. Akan tetapi android sobat harus sudah di root. Cari saja di google cara root handphone sobat, tapi saya sarankan root tanpa pc.

Aplikasi yang berguna untuk menambah ram android adalah RAM MANAGER PRO. Aplikasi ini berguna menambah ram android kita sesuai dengan yang kita mau.

Langsung aja download Ram Manager Pro apk di google banyak dan jangan dari playstore soalnya berbayar

1. Install dan buka Ram manager pro

2. Bila tampilannya seperti ini klik ke tab Extra dan ceklis Lock loucher in memory, lalu pilih swap file

3. Dan pilih jumlah ram yang akan di tambah ke RAM original sobat. Lalu klik confirm
Tunggu 2 menit


4. Restart android sobat, setelah di restart pergi ke file manager dan lihat apakah sudah ada file swap tadi. Jika ada sobat sudah berhasil menambah ram sobat

Sekarang android sobat sudah tidak lelet lagi. Jangan lupa untuk membagi artikel ini ke teman sobat agar teman sobat juga tidak jengkel dengan android nya yang lelet. Jika ada masalah dalam menggunakannya silahkan di komentar.



Thus the article Cara mengatasi smaftphone android tidak lelet lagi

Sekianlah artikel Cara mengatasi smaftphone android tidak lelet lagi This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Jangan lupa untuk berkunjung terus di Android World | Segalanya tentang Dunia Android berbagi Android MOD APK, Free Download, Android Games, Android Applications, Android Software, Games.

You are now reading the article Cara mengatasi smaftphone android tidak lelet lagi with the link address https://serbaduniandroid.blogspot.com/2015/12/cara-mengatasi-smaftphone-android-tidak.html


Jangan lupa berbagi ya ^_^ karna berbagi itu indah dan kutunggu komentar kamu



loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mengatasi smaftphone android tidak lelet lagi"

Post a Comment

loading...