Main curang di whaff reward android Main curang di whaff reward android | Android World

Main curang di whaff reward android

Main curang di whaff reward android - Hello friend Android World | Segalanya tentang Dunia Android berbagi Android MOD APK, Free Download, Android Games, Android Applications, Android Software, Games. On this article you read this time with the title Main curang di whaff reward android , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Aplikasi Android, Articles Kabar Android, Articles Trik Android, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Judul : Main curang di whaff reward android
link : Main curang di whaff reward android

Baca juga


Main curang di whaff reward android

Main curang di whaff reward android

Whaff merupakan aplikasi penghasil dollar di android, dengan whaff kita bisa menghasilkan pundi-pundi dollar di android kemudian kita tukarkan ke akun paypal kita. Pendapatan dari dollar whaff rata-rata kita harus mendownload aplikasi, dll. Dan menurut saya misi paling gampang di whaff ialah mengundang teman dengan kode referal kita di whaff. Bayarannya pun tidak sedikit atau sedikit lebih tinggi di banding kita mengerjakan misi dari whaff untuk mendownload aplikasi. Bayangkan bayaran undangan kode referal whaff kita ialah sekitar 0.30$ , berbeda dengan kita mengerjakan misi download aplikasi, kita hanya mendapatkan 0.10$ per misi nya. Jadi harapan paling besar mengumpulkan dollar di whaff ialah dengan kode referal kita. Oleh sebab itu saya tidak pernah menyelesaikan misi yang berupa download, menonton video, dll. Saya hanya mengumpulkan dollar dari kode referal saya. Di facebook saya berusaha mengundang teman saya agar bergabung dengan whaff di android.

Setiap satu set hp android whaff hanya memberikan 1 kali mengambil kode referal, jadi apabila android tersebut sudah digunakan kode referal whaff nya maka android tersebut tidak dapat lagi menggunakan kode referal whaff tersebut. Setelah saya kutak atik bagaimana cara agar setiap 1 set android bisa menggunakan banyak kode referal whaff, akhirnya saya berhasil juga melakukan trik ini. Tapi yang dibutuhkan akun facebook yang banyak pula, oleh sebab itu saya setiap harinya membuat akun facebook baru. Akan tetapi untuk membuat akun facebook baru tidak lah gampang kita harus mempunyai banyak nomor hp. Tapi slow aja saya di sini juga punya trik cara gampang membuat akun facebook dengan banyak. Kalau dahulu saya bisa membuat akun baru facebook maximal 10 akun dalam satu hari, karena waktu saya tidak sedikit makanya saya hanya bisa membuat 10 akun facebook saja dalam sehari. Dalam seouluh akun facebook yang baru saya buat perhari itu saya gunakan ke whaff reward dan menggunakan kode referal saya. Kalau dihitung-hitung jadinya pendapatan saya di whaff reward dalam sehari ialah 0.30x10= 3$ saya hanya bisa mengumpulkan kadang-kadang 3$ dalam sehari kadang lebih dan kadang kurang, itu tergantu waktu yang ada. Akan tetapi saya tetap senang hanya dengan memegang hanphone android saya sudah dapat penghasilan tetap dari paypal saya dan saya bisa transfer ke rekening saya. Bukan saya cakap sombong terima beraih saya setidaknya dari paypal dalam sebulan ya paling sedikit ialah 100$ ya kalau di hitungkan setidaknya 1.400.000

Sobat pingin seperti saya dengan bermodal hp android saja sobat sudah dapat berpengasilan tetap setiap bulan. Tenang akan tetapi sobat jangan takut hp android sobat rusak, karena kita nanti akan utak atik emei android kita dan id android kita supaya android kita bisa berulang kali menggunakan kode referal kita.

Yang pertama sobat harus install aplikasi whaff reward di android sobat

Lalu buka dan login dengan akun facebook sobat jika sudah login nanti sobat di suruh masukkan kode. Jika aobat berbaik hati sobat bisa menggunakan kode referal dengan kode saya yakni:
AS84355

Setelah itu ini dya trik yang di tunggu tunggu.

Sobat lihat berapa kode referal dari sobat seperti kode saya di atas. Akan tetapi gunakan kode referal sobat.

Buat akun facebook banyak-banyak jika sobat menginginkan akun facebook banyak saya menjualnya seharga 20 akun adalah 10 ribu pulsa saja. Silahkan kontak saya di facebook atau di no 082167186545

Jika sudah mempunyai banyak akun facebook sekarang sobat hapus data dan paksa henti di aplikasi whaff reward android sobat. Kalau sobat tidak tahu sungguh luar biasa, berarti sobat tidak berhak untuk mengikuti trik ini.

Kemudian sobat ganti emei android sobat baca disini

Kemudian sobat ganti id android sobat baca disini

Setelah itu restart android sobat dan buka whaff kemudian login dengan akun facebook yang baru sobat buat (sobat bisa beli akun facebook baru dari saya)

Seperti biasa nanti sobat akan disuruh memasukkan kode. Tanpa basa-basi langsung pakai kode referal sobat. Pasti berhasil.

Jika sudah hapus semua data dan paksa henti whaff reward lalu kembalikan emei pertama sobat dan kembalikan juga id android pertama sobat. Caranya sobat bisa baca di link atas. Setelah itu coba restart kembali hp android sobat.

Buka whaff dan login menggunakan akun whaff sobat yang pertama tadi, kemudian lihat apakah jumlah dollar bertambah. Jika bertambah itu pertanda berhasil dan lihat di referal sobat apakah ada facebook baru yang baru sobat buat itu.

Ingat trik ini masih berlaku dan masih sedikit yang mengetahui trik ini. Harap di jaga ya jangan di sebar luaskan entar ketahuan pihak whaff kita tidak bisa menjalankan trik ini lagi. Yang kesusahan membuat akun baru facebook sobat bisa membeli dengan saya seharga 10 ribu pulsa per 20 akun bwru facebook yg belum pernah di loginkan whaff.

Sekian tutorial dari saya mengenai " Main curang di whaff reward android " semoga bermanfaat buat kita semua. Jika sobat ingin menanyakan sesuatu silahkan berkomentar lah secara sopan. Pastinya saya akan membalas kritikan dari sobat. Sampai jumpa di postingan berikutnya di android-hijau.blogspot.com




Thus the article Main curang di whaff reward android

Sekianlah artikel Main curang di whaff reward android This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Jangan lupa untuk berkunjung terus di Android World | Segalanya tentang Dunia Android berbagi Android MOD APK, Free Download, Android Games, Android Applications, Android Software, Games.

You are now reading the article Main curang di whaff reward android with the link address https://serbaduniandroid.blogspot.com/2015/12/main-curang-di-whaff-reward-android.html


Jangan lupa berbagi ya ^_^ karna berbagi itu indah dan kutunggu komentar kamu



loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Main curang di whaff reward android"

Post a Comment

loading...