Trik auto like status facebook dari smaftphone android Trik auto like status facebook dari smaftphone android | Android World

Trik auto like status facebook dari smaftphone android

Trik auto like status facebook dari smaftphone android - Hello friend Android World | Segalanya tentang Dunia Android berbagi Android MOD APK, Free Download, Android Games, Android Applications, Android Software, Games. On this article you read this time with the title Trik auto like status facebook dari smaftphone android , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Kabar Android, Articles Trik Android, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Judul : Trik auto like status facebook dari smaftphone android
link : Trik auto like status facebook dari smaftphone android

Baca juga


Trik auto like status facebook dari smaftphone android

Trik auto like status facebook dari smaftphone android

Siapa yang tidak mau status facebook nya banyak yang like, saya saja mau. Betul dengan status banyak yang like kita bisa bangga dan orang pun menyangka bahwa kita orang terkenal atau famous. Agar status facebook banyak yang like kita dapat membuatnya dengan 2 cara. Yang pertama dengan access token dan yang kedua tanpa access token. Kali ini saya akan menerahkan auto facebook tanpa acces token, karena lebih simple dan tidak rumit untuk pemula. Salah satu website yang menyediakan auto like status tanpa access token yang pernah saya coba dan terbukti aman yaitu solike.tk , kita bisa sesaat update status lalu kita kunjungin solike.tk kemudian lakukan auto like agar status kita di bom liker.

 Untuk membuat auto like status melalui web solike.tk ini ada beberapa syarat yang sudah di penuhi di facebook sobat. Seperti usia anda harus diatas 18+ dan sobat harus mengupdate status sobat menjadi publik.

Langkah-langkah menggunakan solike.tk untuk auto like status facebook

1. Ubah terlebih dahulu tahun lahir sobat agar usia sobat menjadi 18+(bila masih dibawah umur)

2. Kemudian sobat buat status bebas, tetapi ganti update ke publik


3. Jika sudah dibuat status nya sekarang buka web solike.tk di opera mini sobat, opera mini sobat harus sudah ada akun facebook sobat

4. Kemudian setelah tampilan dashboard solike.tk pilih get token nokia


5. Nanti akan ada tampilan berikut klik saja seperti gambar dibawah


6. Setelah kayak gini tampilannya sobat tinggal copy urlnya dan buka lagi solike.tk


7. Setelah berada di halaman pertama dahsboard solike.tk pastekan url yang di copy tadi ke kotak login seperti gambar di bawah.


8. Sobat sudah berhasil login dia solike.tk sekarang tinggal pilih status yang ingin di bom like nya.



9. Saya sengaja tidak ingin banyak banyak yang like soalnya kalau terlalu banyak nampak kali entar dikira orang auto like. Makanya saya hanya 60 yang like.


Sekian trik tentang auto like status facebook, jika kurang jelas sobat bisa liat videonya di bawah!!








Thus the article Trik auto like status facebook dari smaftphone android

Sekianlah artikel Trik auto like status facebook dari smaftphone android This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Jangan lupa untuk berkunjung terus di Android World | Segalanya tentang Dunia Android berbagi Android MOD APK, Free Download, Android Games, Android Applications, Android Software, Games.

You are now reading the article Trik auto like status facebook dari smaftphone android with the link address https://serbaduniandroid.blogspot.com/2015/12/trik-auto-like-status-facebook-dari.html


Jangan lupa berbagi ya ^_^ karna berbagi itu indah dan kutunggu komentar kamu



loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik auto like status facebook dari smaftphone android"

Post a Comment

loading...