Blogaway vs Blogger android, Kekurangan dan kelebihan Blogaway vs Blogger android, Kekurangan dan kelebihan | Android World

Blogaway vs Blogger android, Kekurangan dan kelebihan

Blogaway vs Blogger android, Kekurangan dan kelebihan - Hello friend Android World | Segalanya tentang Dunia Android berbagi Android MOD APK, Free Download, Android Games, Android Applications, Android Software, Games. On this article you read this time with the title Blogaway vs Blogger android, Kekurangan dan kelebihan , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Aplikasi Android, Articles Kabar Android, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Judul : Blogaway vs Blogger android, Kekurangan dan kelebihan
link : Blogaway vs Blogger android, Kekurangan dan kelebihan

Baca juga


Blogaway vs Blogger android, Kekurangan dan kelebihan

Blogaway vs Blogger Android, Kekurangan dan Kelebihan

Mengupdate postingan blog melalui android memang menyenangkan. Bukan hanya memudahkan kita untuk mengupdate blog akan tetapi juga membantu kita agar tidak selalu berhadapan di depan pc. Di internet ada banyak situs pembuatan blog, dari banyak situs tersebut dapat memilih mau gratisan atau membayar. Memang rata-rata membuat blog itu gratis seperti di wordpress, kita dapat membuat blog dengan gratis akan tetapi kekurangannya sobat tidak dapat mengiklan kannya. Menurut pengalaman saya sendiri rata-rata para blogger pasti tujuan membuat blog ialah hanya untuk memasang iklan. Ya dari iklan tersebut para blogger dapat menghasilkan uang.

Kembali ke pembahasan sebelumnya di wordpress kita dapat membuat blog dengan gratis akan tetapi kita tidak dapat memasangkan iklan di blog wordpress gratisan kita. Bisa sih bisa bila kita memasang iklan di blog wordpress kita akan tetapi kita di wajibkan untuk mengupdate ke premium di akun wordpress kita. Ketika mengupdate blog wordpress gratisan kita tadi baru kita bisa memasang iklan. Ketika kita berhasil mengupdate nanti kita disuruh mengubah domain blog kita ke top domain. Seperti .com .net, dll.

Wah panjang benar ya penjelasan saya di atas. Tapi inti dari saya bagi sobat yang mau membuat blog gratisan pakailah blogger, akan tetapi jika sobat ada yang mampu membayar untuk membuat blog di wordpress silahkan saja.

Aplikasi blogger untuk android ada banyak. Disini sini saya akan membahas aplikasi blogger dan blogaway.
Siapa yang tidak tahu aplikasi yang bernama blogger ini, aplikasi ini adalah aplikasi original dari pihak blogger.com

Blogaway adalah aplikasi buatan dari com.beanie.blog.apk , aplikasi blogger android ini adalah berplatrom blogger. Jadi hanya blog dari blogger aja yang bisa menggunakan aplikasi ini.

Seperti judul di atas saya menjelaskan perbandingan kekurangan beserta kelebihan antara aplikasi blogger dan blogaway

APLIKASI BLOGGER ANDROID

Kelebihan
1. Di pasti akun aman 100% dikarenakan ini aplikasi original buatan blogger.com
1. Tampilan yang bagus dengan color full warna design
2. Bisa memasukkan gambar ke dalam postingan (akan tetapi gambarnya muncul di bawah postingan)
3. Dapat menentukan label untuk postingan
4. Blog di nilai plus oleh google
5. Dapat mengedit teks bold
6. Dapat membagikan poatingan ke sosial media, dll

Kekurangan
1. Tidak dapat mengedit postingan yang telah di posting di blogger.com
2. Gambar tidak dapat di letakkan di mana saja
3. Tidak bisa melihat komentar
4. Tidak dapat melihat lokasi tempat kita berada posting di blog

APLIKASI BLOGAWAY ANDROID

Kelebihan
1. Dapat mengedit postingan yang telah di posting di blogger.com
2. dapat meletakkan gambar di atas postingan
3. Dapat melihat komentar
4. dapat melihat lokasi tempat kita berada posting di blog
5. Dapat menentukan label dan teks bold
6. Dapat share postingan kita ke sosial media, dll

Kekurangan
1. Akun tidak terjamin aman akan tetapi tetap aman
2. Blog di nilai plus oleh google
3. Tidak dapat update postingan dalam bentuk html


Sebetulnya masing banyak kelebihan dan kekurangannya, silahkan agan cari tahu sendiri. Tapi saran dari saya pilih saja blogaway, kenapa alasan saya menyuruh sobat memilih blogaway di banding blogger karena kita dapat memasang gambar di atas postingan, bila di blogger kita hanya bisa memasang gambar di bawah postingan blog. Sekian dari saya semoga bermanfaat buat agan sekalian. Salam sukses blogger indonesia





Thus the article Blogaway vs Blogger android, Kekurangan dan kelebihan

Sekianlah artikel Blogaway vs Blogger android, Kekurangan dan kelebihan This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Jangan lupa untuk berkunjung terus di Android World | Segalanya tentang Dunia Android berbagi Android MOD APK, Free Download, Android Games, Android Applications, Android Software, Games.

You are now reading the article Blogaway vs Blogger android, Kekurangan dan kelebihan with the link address https://serbaduniandroid.blogspot.com/2016/01/blogaway-vs-blogger-android-kekurangan.html


Jangan lupa berbagi ya ^_^ karna berbagi itu indah dan kutunggu komentar kamu



loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Blogaway vs Blogger android, Kekurangan dan kelebihan"

Post a Comment

loading...