Spesifikasi paket internet gaul january 2016 Spesifikasi paket internet gaul january 2016 | Android World

Spesifikasi paket internet gaul january 2016

Spesifikasi paket internet gaul january 2016 - Hello friend Android World | Segalanya tentang Dunia Android berbagi Android MOD APK, Free Download, Android Games, Android Applications, Android Software, Games. On this article you read this time with the title Spesifikasi paket internet gaul january 2016 , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Kabar Android, Articles Paket Android, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Judul : Spesifikasi paket internet gaul january 2016
link : Spesifikasi paket internet gaul january 2016

Baca juga


Spesifikasi paket internet gaul january 2016

Spesifikasi paket internet gaul january 2016


Bagi sobat bisa penggemar axis, siapa yang tidak kenal paket internet gaul dari operator xl ini. Xl membagi menjadi 2 operatornya yaitu kartu axis, di kartu axis kita dapat mengaktifkan paket internet gaul kita di android kita. Berbeda dengan kartu xl, kita tidak dapat mengaktifkan paket internet gaul tersebut karena hanya kartu perdana axis saja yang bisa mengaktifkan internet gaul tersebut.
Siapa yang tidak tahu paket internet gaul dari kartu perdana axis ini, paket internet gaul ialah paket internet berbentuk unlimited akan tetapi masih ada batas fup nya. Paket internet gaul ada banyak versi nya, sobat bisa beli yang harian, mingguan, dan bulanan. Saya disini akan menerang kan bagaimana cara mendaftar paket internet gaul pada kartu axis, dan saya juga akan menampilkan daftar harga dan spesifikasi internet gaul.

InternetGaul Harian
-Berlaku 1 hari
-Harga Rp1.500
-Paket data unlimited
-Kecepatan akses s.d 3.6 Mbps
-FUP 30 MB

InternetGaul Mingguan
-Berlaku 7 hari
-Harga Rp9.900
-Paket data unlimited
-Kecepatan akses s.d 7.2 Mbps
-FUP 200 MB

InternetGaul Bulanan
-Berlaku 30 hari
-Harga Rp34.900
-Paket data unlimited
-Kecepatan akses s.d 7.2 Mbps
-FUP 1.5 GB

Untuk memulai berlangganan paket internet gaul ini sobat bisa mengakses *123*2*2# dari ponsel axis Anda kemudian pilih “INTERNET Gaul” lalu Pilihlah paket internet sesuai kebutuhan sobat, apakah sobat mau yang harian, mingguan, atau bulanan. Setelah itu ikuti saja petunjuknya selanjutnya.
Akan tetapi jika sobat ingin paket internet gaul ini lewat website axis, sobat bisa membelinya lewat url ini http://net.axisworld.co.id/

jika paket internet sobat kehabisan kuota, Sobat tetap bisa menggunakan internet hingga masa waktu paket berakhir namun kecepatannya dikurangi menjadi 64 kbps. kalau hanya untuk BBMan masih kenceng juga sih.

Jika sobat ingin mengganti paket atau ingin menambah kecepatan seperti semula (saat kuota habis) maka sobat harus menghentikan terlebih dahulu paket yang masih aktif saat ini karena sobat tidak bisa membeli paket lebih dari satu sekaligus, sehingga stop dulu paket internet gaul dengan cara mengirimkan sms ke 123 dengan format untuk paket ketik

UNREG<spasi>GAULHARIAN  UNREG<spasi>GAULMINGGUAN UNREG<spasi>GAULBULANAN

Setelah tidak ada paket internet gaul yang aktif maka ulangi proses aktivasi paket internet gaul axis

Paket internet gaul axis ini akan diperpanjang otomatis oleh system jika pulsa Anda mencukupi sesuai paket yang Anda pilih, namun jika pulsa tidak cukup sedangkan masa aktif paket internet axis Anda sudah habis maka akan dikenakan tarif normal internet Rp.2/KB.

Demikian lah sekilas info seputar paket internet gaul ini. Semoga bermanfaat buat kita semua.


Thus the article Spesifikasi paket internet gaul january 2016

Sekianlah artikel Spesifikasi paket internet gaul january 2016 This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Jangan lupa untuk berkunjung terus di Android World | Segalanya tentang Dunia Android berbagi Android MOD APK, Free Download, Android Games, Android Applications, Android Software, Games.

You are now reading the article Spesifikasi paket internet gaul january 2016 with the link address https://serbaduniandroid.blogspot.com/2016/01/spesifikasi-paket-internet-gaul-january.html


Jangan lupa berbagi ya ^_^ karna berbagi itu indah dan kutunggu komentar kamu



loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi paket internet gaul january 2016"

Post a Comment

loading...