Cara Menggunakan XMod di Clash Royale Cara Menggunakan XMod di Clash Royale | Android World

Cara Menggunakan XMod di Clash Royale

Cara Menggunakan XMod di Clash Royale - Hello friend Android World | Segalanya tentang Dunia Android berbagi Android MOD APK, Free Download, Android Games, Android Applications, Android Software, Games. On this article you read this time with the title Cara Menggunakan XMod di Clash Royale , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Android, Articles Game, Articles tips trik, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Judul : Cara Menggunakan XMod di Clash Royale
link : Cara Menggunakan XMod di Clash Royale

Baca juga


Cara Menggunakan XMod di Clash Royale

Cara Menggunakan XMod di Clash Royale - Game yang baru saja rilis di Android ini langsung membuat para gamers jatuh hati. Pasalnya game besutan Supercell ini sangat seru dan hampir serupa dengan game Clash of Clans. Namun yang membedakannya adalah di dalam permainan ini adalah adanya fitur Multiplayer in real time. Jadi anda dapat battle dengan musuh diwaktu yang bersamaan. Berbeda dengan coc yang saat kita ingin melakukan loot village musuh dalam keadaan ditinggal oleh pemiliknya.


Cara Menggunakan XMod di Clash Royale


Seperti yang kita ketahui bahwa Xmod kini juga dapat dilakukan di Clash Royale. Maka dari itu Nanluck akan memberikan tutorial cara menggunakan Xmodgames di Clash Royale. Xmod di dalam game Clash Royale ini berfungsi untuk mengetahui Elixir musuh saat kita battle di arena battle. Lantas bagaimana cara menggunakan Xmod di Clash Royale? Berikut adalah langkah-langkahnya.
Catatan : Sebelum memulai menggunakan Xmodgames, pastikan Android kalian sudah dalam keadaan ter-root.

Cara Aktifkan Xmod di Clash Royale


  • Download Clash Royale Android versi terbaru melalui aplikasi Playstore.
  • Download Xmodgames versi terbaru dan install di Android.
  • Buka Xmodgames-nya, lalu pilih game Clash Royale.
  • Pilih Install untuk install MOD-nya. Jika sudah selesai, pilih Launch.
  • Akan muncul Robot Xbot di sebelah kanan. Klik Robot tersebut lalu pilih menu Xmod untuk melihat MOD apa saja yang bisa dipakai di Clash Royale.
  • Akan muncul MOD yang bisa digunakan di Clash Royale. Untuk mengaktifkan MOD-nya, kamu bisa ubah ke posisi ON.

Nah mungkin sampai disini terlebih dahulu tutorial 
Cara Menggunakan XMod di Clash Royale. Bagi anda yang sudah terbiasa pasti tidak akan kesulitan bukan dalam mengoperasikan xmod? Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di tutorial berikutnya,


Thus the article Cara Menggunakan XMod di Clash Royale

Sekianlah artikel Cara Menggunakan XMod di Clash Royale This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Jangan lupa untuk berkunjung terus di Android World | Segalanya tentang Dunia Android berbagi Android MOD APK, Free Download, Android Games, Android Applications, Android Software, Games.

You are now reading the article Cara Menggunakan XMod di Clash Royale with the link address https://serbaduniandroid.blogspot.com/2016/03/cara-menggunakan-xmod-di-clash-royale.html


Jangan lupa berbagi ya ^_^ karna berbagi itu indah dan kutunggu komentar kamu



loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menggunakan XMod di Clash Royale"

Post a Comment

loading...