HTC 10 Bakal Dipasarkan 19 April 2016 HTC 10 Bakal Dipasarkan 19 April 2016 | Android World

HTC 10 Bakal Dipasarkan 19 April 2016

HTC 10 Bakal Dipasarkan 19 April 2016 - Hello friend Android World | Segalanya tentang Dunia Android berbagi Android MOD APK, Free Download, Android Games, Android Applications, Android Software, Games. On this article you read this time with the title HTC 10 Bakal Dipasarkan 19 April 2016 , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Berita, Articles Kabar Android, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Judul : HTC 10 Bakal Dipasarkan 19 April 2016
link : HTC 10 Bakal Dipasarkan 19 April 2016

Baca juga


HTC 10 Bakal Dipasarkan 19 April 2016

HTC 10 Bakal Dipasarkan 19 April 2016


Warkop Android - Info terbarukembali datang dari salah seorang yang sudah tidak asing lagi dalam perkembangan teknologi smartphone terkini, diketahui tweet yang setiap kali dikeluarkan selalu berhubungan dengan sesuatu yang baru dalam dunia teknologi smartphone. Dan seperti dilansir dari laman phonearena, Evan Blass dengan akun teeter yang dimilikinya bernama @evleaks kembali berkicau dengan menuliskan ” In case it wasn’t obvious, I’d say that Tuesday, April 19th — the date on the screen– is nearly a lock HTC 10 Launch”.

Bila kita terjemahkan, memiliki arti kalau perangkat ponsel flagship terbaru dari HTC, yang baru kemarin kami kabarkan berubah nama dari HTC One M10 menjadi HTC 10 ini, tidak lagi membutuhkan waktu lama untuk bisa muncul ke peermukaan. Pasalnya pada tweet yang dilontarkan Evan Blass menyatakan kalau HTC 10 bakal diperkenalkan dihadapan publik pada tanggal 19 bulan April tahun 2016. Hal ini tentunya menjadi satu kabar yang cukup menarik. Terlebih berkaca pada bocorang yang ada pada sebelumnya, mengungkapkan bahwa yang terbaru dari HTC dibekali spesifikasi gahar.

Bisa sobat cek langsung pada info yang ada pada laman berita sebelumnya di Warkop Android. Mengatakan bahwa perangkat ponsel flagship terbarunya bakal dilengkapi dapur pacu tangguh yang diperkuat adanya chipset terbaru garapan Qualcomm, dengan model nama Snapdragon820 SoC, yang mana didalamnya terdapat Quad-core prosessor terdiri atas rancangan teknologi terkini, dan dijalankan pada arsitektur 64 Bit, yang akan emnjamin para pengguna bisa mendapatkan skor performa tinggi serta membuat aplikasi yang ada dapat berggerak cepat.

Apalagi di lini RAM diperkuat dengan ukuran 4GB, sehingga multitasking dijamin berjalan secara lancar, bahkan untuk urusannya dengan gaming, berkat perpaduan kedua komponen inti yang sudah kami sebutkan tadi bersama pengolah grafis model Adreno 530, menjamin setiap pengguna nantinya dapat melibas berbagai bentuk game 3D terkini tanpa ampun, tiada yang tidak bisa dijalankan oleh ponsel flagship terbaru sekaligus sebagai suksessor dari smartphone sebelumnya, dan akan memberikan pengalaman baru yang lebih fresh plus menyenangkan.

Tidak berhenti sampai disitu saja, untuk melengkapi performa yang dimiliki olehnya pada sektor dapur pacu, HTC melengkapi bagian layar dengan teknologi AMOLED dengan bentang 5,15 inch, yang mampu menampilkan gambar dalam resolusi maksimal 1440 x 2560 pixel atau setara Quad HD. Adanya spesifikasi layar demikian, game-game HD terkini yang sobat mainkan terasa lebih seru dengan diperlihatkannya kualitas gambar lebih tajam dan detail hingga titik pixel terkecil, yang membuat Anda merasa puas dengan smartphone satu ini.

Sedangkan pada sektor konektifitas, disematkan USB terkini berupa Type-C, yang menurut kabar paling baru, support akan fitur Quick Charge 3.0, yang dapat sobat andalkan untuk mengisi daya baterai dalam waktu singkat. Lalu pada sektor fotografi, tersemat lensa kamera Ultrapixel 12MP, meskipun termasuk kecil dikelas ponsel flagship, tetapi kemampuan yang dimilikinya tidak perlu sobat ragukan lagi. Tak ketinggalan Ruang ekstra luas diberikan HTC di sisi internal dengan daya tampung maksimal 32 GB.

Masih merasa kurang ? Tenang saja, sobat masih menambahkan ruang simpan tambahan melalui slot eksternal yang tersedia di bagian tubuhnya. Selanjutnya di sektor operating system, HTC menjadikan Android v6.0.1 (Marshmallow) sebagai dasar berjalannya semua sistem yang ada, sekaligus membuat tampilan user interface yang ada pada HTC 10 terlihat lebih menarik daripada pendahulunya. Kemudian untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja tanggal mainnya, tepat dimana HTC memperkenalkan secara resmi dibulan depan.


Thus the article HTC 10 Bakal Dipasarkan 19 April 2016

Sekianlah artikel HTC 10 Bakal Dipasarkan 19 April 2016 This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Jangan lupa untuk berkunjung terus di Android World | Segalanya tentang Dunia Android berbagi Android MOD APK, Free Download, Android Games, Android Applications, Android Software, Games.

You are now reading the article HTC 10 Bakal Dipasarkan 19 April 2016 with the link address https://serbaduniandroid.blogspot.com/2016/03/htc-10-bakal-dipasarkan-19-april-2016.html


Jangan lupa berbagi ya ^_^ karna berbagi itu indah dan kutunggu komentar kamu



loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HTC 10 Bakal Dipasarkan 19 April 2016"

Post a Comment

loading...