Cara Mengganti dan Membuat Nama Akun Clash Royale Warna-Warni Cara Mengganti dan Membuat Nama Akun Clash Royale Warna-Warni | Android World

Cara Mengganti dan Membuat Nama Akun Clash Royale Warna-Warni

Cara Mengganti dan Membuat Nama Akun Clash Royale Warna-Warni - Hello friend Android World | Segalanya tentang Dunia Android berbagi Android MOD APK, Free Download, Android Games, Android Applications, Android Software, Games. On this article you read this time with the title Cara Mengganti dan Membuat Nama Akun Clash Royale Warna-Warni , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Android, Articles Game, Articles tips trik, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Judul : Cara Mengganti dan Membuat Nama Akun Clash Royale Warna-Warni
link : Cara Mengganti dan Membuat Nama Akun Clash Royale Warna-Warni

Baca juga


Cara Mengganti dan Membuat Nama Akun Clash Royale Warna-Warni

Cara Mengganti dan Membuat Nama Akun Clash Royale Warna-Warni - Ya saat ini memang game Clash Royale sangat populer sekali di kalangan gamers khususnya pengguna smartphone atau ponsel pintar. Game besutan Supercell ini sepertinya akan mengikuti game terdahulunya yaitu Clash of Clash yang memiliki pengguna aktif jutaan pemain. Namun perbedaan dari CoC dengan Clash Royale ini adalah di dalam game ini anda dapat mengubah nickname anda menjadi berwarna dan akan memberikan efek yang berbeda dan terlihat sangat menarik sekali.


Cara Mengganti dan Membuat Nama Akun Clash Royale Warna-Warni


Jika sebelumnya saya telah membahas cara mendapatkan kartu epic di Clash Royale. Maka sesuai judul dari postingan ini adalah saya akan memberikan tips untuk anda bagaimana cara untuk membuat tulisan nama akun Clash Royale anda menjadi warna-warni dengan kode warna yang sangat lengkap.

Cara Mengganti Warna Nama Akun Atau Nickname Akun Clash Royale

  1. Cara ini dapat dilakukan di awal ketika pertama kali memainkan clash royale atau membuat akun clash royale yang baru.
  2. Cara ini dapat dilakukan jika akun clash royale sobat sudah sudah mencapai level 4.
  3. Cara ini dapat dilakukan jika nama akun clash royale anda belum pernah di ubah (Change Name)

Langkah Langakah Cara Mengganti Warna Nama Akun Clash Royale

  • Login game
  • Kemudian masuk kebagian Setting
  • Lalu Pilih Change Name lihat gambar dibawah
  • Kemudian silahkan masukkan kode berikut.
<c4>Nama Akun Baru Anda</c>

Keterangan:
<c...> adalah kode/tag pembuka.
angka 4 adalah kode warna biru -anda dapat mengubahnya kewarna yang lain-
Nama yang Ingin Anda Masukkan adalah nama baru sesuai kehendak anda.
</c> adalah kode penutup.

Agar lebih Jelasnya, Perhatikan Contoh Berikut.

Disini saya akan mengubah warna nama nya menjadi warna merah maka saya memasukkan kode berikut <c2>Nanluck</c> lalu tap Continue atau dengan warna lain, misalnya <c5>Nanluck</c> dan <c6>Nanluck</c>, maka hasilnya akan seperti ini.


Cara Mengganti dan Membuat Nama Akun Clash Royale Warna-Warni

Cukup mudah bukan, untuk saat ini saya baru mengatahui 8 kode warna yang dapat anda gunakan

<c2>Nanluck</c> = Nanluck
<c3>Nanluck</c> = Nanluck
<c4>Nanluck</c> = Nanluck
<c5>Nanluck</c> = Nanluck
<c6>Nanluck</c> = Nanluck
<c7>Nanluck</c> = Nanluck
<c8>Nanluck</c> = Nanluck
<c9>Nanluck</c> = Nanluck


Catatan dari saya adalah gunakanlah fitur ganti nama nama ini dengan bijak, karena anda hanya diberi kesempatan satu kali saja oleh Supercell untuk mengganti nama akun anda.

Nah cukup mudah bukan untuk melakukan perubahan warna pada akun Clash Royale anda. Semoga Cara Mengganti dan Membuat Nama Akun Clash Royale Warna-Warni dapat membantu anda dalam mendapatkan info yang sedang booming saat ini.


Thus the article Cara Mengganti dan Membuat Nama Akun Clash Royale Warna-Warni

Sekianlah artikel Cara Mengganti dan Membuat Nama Akun Clash Royale Warna-Warni This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Jangan lupa untuk berkunjung terus di Android World | Segalanya tentang Dunia Android berbagi Android MOD APK, Free Download, Android Games, Android Applications, Android Software, Games.

You are now reading the article Cara Mengganti dan Membuat Nama Akun Clash Royale Warna-Warni with the link address https://serbaduniandroid.blogspot.com/2016/04/cara-mengganti-dan-membuat-nama-akun.html


Jangan lupa berbagi ya ^_^ karna berbagi itu indah dan kutunggu komentar kamu



loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengganti dan Membuat Nama Akun Clash Royale Warna-Warni"

Post a Comment

loading...