Akhirnya Samsung Kembali Meliris Galaxy J7 Max Berspec Tinggi ! Akhirnya Samsung Kembali Meliris Galaxy J7 Max Berspec Tinggi ! | Android World

Akhirnya Samsung Kembali Meliris Galaxy J7 Max Berspec Tinggi !

Akhirnya Samsung Kembali Meliris Galaxy J7 Max Berspec Tinggi ! - Hello friend Android World | Segalanya tentang Dunia Android berbagi Android MOD APK, Free Download, Android Games, Android Applications, Android Software, Games. On this article you read this time with the title Akhirnya Samsung Kembali Meliris Galaxy J7 Max Berspec Tinggi ! , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Teknologi, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Judul : Akhirnya Samsung Kembali Meliris Galaxy J7 Max Berspec Tinggi !
link : Akhirnya Samsung Kembali Meliris Galaxy J7 Max Berspec Tinggi !

Baca juga


Akhirnya Samsung Kembali Meliris Galaxy J7 Max Berspec Tinggi !

AKHIRNYA SAMSUNG KEMBALI MELIRIS GALAXY J7 MAX BERSPEC TINGGI !
Perkembangan teknologi komunikasi seperti smartphone di jaman sekarang memang tidak bisa di pungkiri lagi, pasalnya berbagai vendor smartphone di seluruh dunia berlomba - lomba untuk mengembangkan produksi smartphone mereka ke spesifikasi dan fitur yang lebih tinggi lagi dan mencari predikat terbaik, seperti di tahun ini, vendor smartphone terbesar di dunia yakni samsung, kembali menghadirkan smartphone android dengan fitur yang lengkap dan spesifikasi tinggi, smartphone tersebut adalah smartphone Samsung Galaxy J7 Max, smartphone yang di liris oleh samsung ini, memiliki fitur dan keunggulan yang sangat luar biasa di dalamnya, seperti hal nya desain body yang di hadirkan memang sangat mewah dan kokoh, dengan hadirnya produk smartphone terbaru oleh samsung ini, tentunya menjadi kabar yang sangat gembira bagi pecinta smartphone samsung itu sendiri.



SPESIFIKASI SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY J7 MAX

Smartphone Samsung Galaxy J7 Max ini sudah di lengkapi dengan resolusi layar yang 
sangat besar dan lebar, smartphone ini membekali resolusi layar sebesar 5.7 Inch, soal kualitas tampilan yang akan di hadirkan terhadap smartphone tersebut tentunya tidak akan mengecewakan, dengan membekali resolusi video sebesar 1080 x 1920 akan mampu menghadirkan peforma tampilan screen yang jernih dan HD, dan apabila para pengguna yang suka menonton film kesukaan di youtube, tentunya hasil yang akan di dapatkan tidak akan mengecewakan, selain itu, peforma lain yang di hadirkan oleh smartphone ini dalam hal kinerja mengolah dan menjalankan program aplikasi maupun games, smartphone ini sudah di bekali dengan kekuatan ram sebesar 4 GB, peforma yang di hasilkan oleh kekuatan dari kinerja ram tersebut, tentunya sangat luar biasa, pasalnya dengan ram sekuat itu smartphone tersebut akan mampu menaklukan berbagai macam program aplikasi maupun games yang bergendre HD.




Keunggulan lain yang terdapat di smartphone ini adalah samrtphone sudah membekali kecepatan pacu prosessor sebesar Octa Core 2.4 Ghz, dengan kekuatan ram sebesar itu, tentunya smartphone tersebut akan sangat cepat dan lebih ringan dalam mengolah dan mengakses program aplikasi sehingga tidak akan adanya lag saat menggukan smartphone itu sendiri, selain itu dalam urusan mengambil objek gambar, smartphone ini juga sudah di bekali dengan resolusi kamera yang sangat menakjubkan, dengan membekali resolusi kamera depan 13 MP dan kamera belakang 13 MP, akan mampu menghasilkan kualitas gambar yang sangat menjanjikan serta dalam hal mengambil foto selfi, tentunya sangat jernih.

Untuk urusan kekuatan dalam kinerja kapasitas baterai, smartphone ini sudah menyongsong kekuatan kapasitas baterai sebesar 3300 mAh, Dengan peforma baterai sangat kuat yang di hadirkan oleh smartphone tersebut, tentunya smartphone itu akan mampu bertahan lebih lama dalam pengunaan sehari hari apalagi smartphone tersebut sudah di lengkapi dengan jaringan signal 4G LTE, tentunya tidak lagi repot repot memikirkan kalau baterai cepat habis.
KOMPONEN
REVIEW
Layar
5.7 Inch, Resolution 1080 x 11920, ( 16M Warna )
Berat
179 Gram ( 6.31 oz )
Camera
Belakang 13 MP HD LED Flash, Depan 13 MP HD, Video Resolution 1080p (30fps)
Signal
2G GSM GPRS EDGE, 3G HSPDA UMTS, 4G LTE
Platform
OS Android 7.0 ( Nougat ), GPU , Mali-T880 MP2
Ram
4 GB
Hardisk
32 GB, MicroSD Upgrade To 256 GB
Prosessor
Octa Core 2.4 Ghz, Media MT6757 Helio P20 Cortex A53
Baterai
Non –Removable Li – lon 3300 mAh
Diliris
Juni 2017
Dengan spesifikasi dan fitur yang sangat lengkap yang sudah di bekali oleh smartphone ini, harga yang di bandrol oleh vendor smartphone tersebut pun terbilang cukup mahal bagi yang memiliki dana yang rendah, harga yang di tawarkan oleh vendor smartphone tersebut di bandrol dengan :
Harga : Rp, 3.999.000
Bekas :
Harga yang di bandrol oleh brand smartphone tersebut memang sangat sebanding dengan apa yang sudah di lengkapi oleh smartphone itu sendiri, ok sekian dulu pembahasan dan review mengenai smartphone Samsung Galaxy J7 Max, dan apabila kalian menyukai postingan ini, jangan lupa untuk share postingan ini ya.
Terima Kasih


Thus the article Akhirnya Samsung Kembali Meliris Galaxy J7 Max Berspec Tinggi !

Sekianlah artikel Akhirnya Samsung Kembali Meliris Galaxy J7 Max Berspec Tinggi ! This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Jangan lupa untuk berkunjung terus di Android World | Segalanya tentang Dunia Android berbagi Android MOD APK, Free Download, Android Games, Android Applications, Android Software, Games.

You are now reading the article Akhirnya Samsung Kembali Meliris Galaxy J7 Max Berspec Tinggi ! with the link address https://serbaduniandroid.blogspot.com/2017/07/akhirnya-samsung-kembali-meliris-galaxy.html


Jangan lupa berbagi ya ^_^ karna berbagi itu indah dan kutunggu komentar kamu



loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akhirnya Samsung Kembali Meliris Galaxy J7 Max Berspec Tinggi !"

Post a Comment

loading...