Aplikasi keyboard android yang ada tombol alt dan ctrl seperti pada keyboard komputer Aplikasi keyboard android yang ada tombol alt dan ctrl seperti pada keyboard komputer | Android World

Aplikasi keyboard android yang ada tombol alt dan ctrl seperti pada keyboard komputer

Aplikasi keyboard android yang ada tombol alt dan ctrl seperti pada keyboard komputer - Hello friend Android World | Segalanya tentang Dunia Android berbagi Android MOD APK, Free Download, Android Games, Android Applications, Android Software, Games. On this article you read this time with the title Aplikasi keyboard android yang ada tombol alt dan ctrl seperti pada keyboard komputer , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Aplikasi Android, Articles Kabar Android, Articles Trik Android, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Judul : Aplikasi keyboard android yang ada tombol alt dan ctrl seperti pada keyboard komputer
link : Aplikasi keyboard android yang ada tombol alt dan ctrl seperti pada keyboard komputer

Baca juga


Aplikasi keyboard android yang ada tombol alt dan ctrl seperti pada keyboard komputer

Aplikasi keyboard android yang ada tombol alt dan ctrl seperti pada keyboard komputer

Keyboard android merupakan alat yang berfungsi membuat kata-kata untuk android. Berbeda dengan dengan komputer kalau di komputer keyboardnya bisa kita lihat sendiri dengan bentuk fisik, kalau di android keyboardnya hanya kita bisa lihat saja di layar android. Keyboard android banyak versi nya, banyak pihak yang membuat aplikasi android berbentuk keyboard yang mempunyai kemampuan masing-masing. Walaupun menurut saya sendiri aplikasi keyboard bawaan ponsel tersebut ialah lebih baik dari pada lainnya. Di playstore saya lihat banyak aplikasi keyboard dari swipe keyboard , emoji keyboard, dan keyboard hacker. Dari banyak bentuk merk keyboard di playstore mereka pun punya kelebihannya masing-masing, contohnya ada yang bisa menaruhkan wallpaper pada keyboard tersebut , ada yang bisa menyimpan kata-kata , dan di lengkapi emoji, dll.

Kekurangan keyboard android di banding dengan keyboard asli di komputer ialah tambahan tombol alt, ctrl, f1, dan masing banyak lainnya. Pernahkah sobat bayangkan bila keyboard di android sama semua tombolnya menyerupai di keyboard di komputer baik itu alt, ctrl, dll pasti lebih enak.

Di postingan kali ini android-hijau akan membagi aplikasi keyboard android yang seluruhnya menyerupai komputer. Aplikasi keyboard ini sobat bisa download di playstore tanpa harus membayarnya, nama aplikasi ini ialah Hacker's keyboard, Kalau sobat mau downloadnya dari google sobat bisa ketik hacker keyboard apk lalu cari web yang ada link downloadnya.

Cara menggunakan keyboard ini hanyalah mudah, ketika sobat sudah mendownloadnya dan menginstallnya lalu buka dan tampilannya seperti berikut
Keyboard android yang ada tombol ctrl dan alt 

Bila sudah di buka dan tampilannya seperti gambar di atas tekan enable keyboard. Jika sudah sobat tekan enable keyboard entar tampilannya seperti gambar di bawah lalu ceklis hacker keyboardnya.
hacker keyboard android


Sampai tahap ini hacker keyboard nya sudah aktive tetapi belum bisa digunakan. Untuk cara menggunakannya. Sobat buka lagi keyboard hacker dan klik set input method, lalu pilih hacker keyboard untuk digunakan sebagai keyboard android sobat. Jika sobat sesuatu saat ingin mengganti ke keyboard sebelum nya sobat bisa klik lagi set input method dan pilih gunakan keyboard sebelumnya.

Untuk pengaturan di hacker keyboard android sobat bisa mengaturnya sendiri dengan cara pergi ke pengaturan telepon dan pipih bahasa dan masukan. Lalu setting hacker keyboardnya.

Sebetulnya hacker keyboard ini fungainya banyak, kalau saya sendiri hanya menggunakan hacker keyboard ini untuk menggunakan ssh di conect bot dan banyak lagi fungsinya seperti membuat teks di bawah ini.

Copyright (©) Alt, 0, 1, 6, 9

Trademark ( ™ ) Alt, 0, 1, 5, 3

Registered (®) Alt, 0, 1, 7, 4

Bullet ( • ) Alt, 0, 1, 4, 9

Ellipsis (…) Alt, 0, 1, 3, 3

“EN” Dash ( – ) Alt, 0, 1, 5, 0

“EM” Dash ( — ) Alt, 0, 1, 5, 1

Paragraph (Pilcrow) ( ¶ ) Alt, 0, 1, 8, 2

Pound (£) Alt 0, 1, 6, 3

Euro ( € ) Alt, 0, 1, 2, 8

Cents (¢) Alt, 0, 1, 6, 2

One-half (½) Alt, 0, 1, 8, 9

French accent (à) Alt, 0, 2, 2, 4

French accent (ç) Alt, 0, 2, 3, 1

French accent (è) Alt, 0, 2, 3, 2

French accent (é) Alt, 0, 2, 3, 3

French accent (ê) Alt, 0, 2, 3, 4

German accent (ü) Alt, 0, 2, 5, 2

Spanish accent (ñ) Alt, 0, 2, 4, 1

Sekian trik android-hijau di atas mengenai " Aplikasi keyboard android yang ada tombol alt dan ctrl seperti pada keyboard komputer "Jika ada kekurangan silahkan di komentari dengan sopan. Pasti akan saya balas. Jangan lupa ikuti semua trik android yang ada di android-hijau.blogspot.com






Thus the article Aplikasi keyboard android yang ada tombol alt dan ctrl seperti pada keyboard komputer

Sekianlah artikel Aplikasi keyboard android yang ada tombol alt dan ctrl seperti pada keyboard komputer This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Jangan lupa untuk berkunjung terus di Android World | Segalanya tentang Dunia Android berbagi Android MOD APK, Free Download, Android Games, Android Applications, Android Software, Games.

You are now reading the article Aplikasi keyboard android yang ada tombol alt dan ctrl seperti pada keyboard komputer with the link address https://serbaduniandroid.blogspot.com/2015/12/aplikasi-keyboard-android-yang-ada.html


Jangan lupa berbagi ya ^_^ karna berbagi itu indah dan kutunggu komentar kamu



loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi keyboard android yang ada tombol alt dan ctrl seperti pada keyboard komputer"

Post a Comment

loading...