Cara mendapatkan gaji sampingan minimal 5 juta dari internet android Cara mendapatkan gaji sampingan minimal 5 juta dari internet android | Android World

Cara mendapatkan gaji sampingan minimal 5 juta dari internet android

Cara mendapatkan gaji sampingan minimal 5 juta dari internet android - Hello friend Android World | Segalanya tentang Dunia Android berbagi Android MOD APK, Free Download, Android Games, Android Applications, Android Software, Games. On this article you read this time with the title Cara mendapatkan gaji sampingan minimal 5 juta dari internet android , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Aplikasi Android, Articles Kabar Android, Articles Trik Android, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Judul : Cara mendapatkan gaji sampingan minimal 5 juta dari internet android
link : Cara mendapatkan gaji sampingan minimal 5 juta dari internet android

Baca juga


Cara mendapatkan gaji sampingan minimal 5 juta dari internet android

Cara mendapatkan gaji sampingan minimal 5 juta dari internet android

Uang adalah sumber dari kehidupan, segala kebutuhan diperlukan adanya uang. Di dunia ini ada bermacam-macam mata uang dari masing-masing negara. Mata uang dollar adalah dengan jumlah petukaran tertingi dari semua bentu mata uang. Seperti di banyak bianis online mereka membayar kita dengan dollar bayangkan 1 dolar samakan dengan 13 ribu rupiah.

Cara mendapatkan uang di internet di bilang mudah tidak juga dan di bilang sulit tidak juga, itu tergantung kemampuan masing² dan tekad yang tinggi. Mendapatkan uang dari internet ada banyak versinya dari bentuk pengasilan dari Web kita, Youtube, jasa penyingkat url, situs iklan yg membayar, dan dari bentuk keanggotaan.

Di postingan kali ini saya akan menjelaskan cara mendapatkan uang dari jenis keanggotaan. Handphone android syaratnya, siapa yang tidak kenal handphone android. Hp besutan google ini lama kelamaan semakin canggih saja, sampai-sampai ada aplikasi android yang berfungsi menghasilkan uang. Apa nama aplikasi tersebut??
Sobat sudah tidak sabar untuk mengetahui apa aplikasi tersebut, aikasi tersebut bernama whaff reward. Sebetulnya sih banyak aplikasi android yang menyerupai seperti whaff reward, alasannya memilih whaff reward ialah karena bayarannya paling tinggi dan sudah terbukti membayar.

Whaff reward yang sudah 7 tahun lama dalam bisnis ini masing saja menjalankannya.
Apakah mereka tidak rugi membayar kita ??

Jawabannya pastinya tidak semua bisnis pasti tidak bakalan rugi. Kalian berdua atau whaff reward dan anggotanya sama sama menguntungkan.

Loh kenapa whaff bisa menguntungkan dya kan membayar kita!! Oke saya akan jelankan cara kerja whaff kenapa dia tidak rugi.

Whaff aplikasi mendapatkan uang dari android dengan cara anggotanya harus menyelesaikan misi yang dibuatnya, misi tersebut berupa mendownload aplikasi menontop video, like fans page, dll.
Pihak whaff mendapatkan penghasilan dari aplikasi yang dijadikan target nya. Oihak aplikasi tersebut harus membayar ke whaff reward. Whaff reward juga menghasilkan uang dari iklannya di aplikasi tersebut. Jadi kalau di ibaratkan sama sama untung. Dya 50% anggota nya 50% . contoh dya 250 jt sebulan dan untun keseluruhan anggotanya juga, tapi kan seluruh anggota kan banyak ada beribu ya sudah tinggal di bagikan saja. Itu logikanya saja.
Jadi jelas sama sama untung. Sobat juga berminat untuk bergabung dengan whaff reward. Oke saja akan menjelaskan cara mendapatkan uang dari Whaff reward. Sebelum sobat mendownload aplikasi tersebut saya pastikan dulu sobat agar membuat persyaratan di bawah ini.

1. Mempunyai android kalau bisa di atas versi 4.2.2

2. Akun paypal bisa baca disini pengertian oaypal dan cara membuat akun paypal

3. Rekening bank pribadi


Untuk mendownload whaff sangatlah mudah sobat bisa mencari nya di playstore

Download whaff reward disini

Jika sudah di install aplikasinya sekarang buka. Tetapi saya sarankan sobat jangan sampai menggunakan vpn atau senjenisnya. Karena akun whaff sobat nanti bisa di baned oleh pihak whaff.

1. Jika sudah di buka klik saja masuk menggunakan facebook

2. Setelah berhasil masuk sobat di perintahkan memasukkan kode referal sobat. Bila sobat berhasil memasukkan kodenya sobat akan mendapatkan 1$ untuk pertama kalinya. Sobat bisa memasukkan kode seperti gambar di bawah. Ingat jangan lupa memasukkan kode karena dalam satu hp android hanya di perbolehkan memasukan satu kode referal dan tidak bisa kedua kalinya. Jadi jangan sampai lupa. Silahkan catat codenya di bawah.

Menghasilkan uang internet android
AdAS84355 adalah kode referal dari saya. Itu kodenya bersifat premium kode, kalau yang lain kode referalnya masih reguler. Oleh sebab itu kode referal yang lain hanya mendapatkan omset 0.30$

3. Jika sudah login sekarang sobat tinggal menyeleaaikan misi-misi di dalamnya. Seperti saya bilang tadi di atas misi-misinya berupa mendownload aplikasi, menonton video, Dll.

Aplikasi android penghasil uang
Add. Kumpulkan dollar sebanyak mungkin, kalau saya dulu hanya 1 minggu saya sudah bisa payout 10$ ke paypal saya. Lalu saya tranfer dollar di paypal sya ke rekening bank saya. Tinggal uangnya saja.

Oh ya saya punya trik jitu loh supaya dalam satu android bisa menggunakan banyak kode. Tapi ingat untuk yang pertama harus menggunakan kode premium seperti ounya saya di atas. Oke saya akan memberi tips kepada sobat agar dalam satu android bisa menggunakan banyak kode. Jadi sobat bisa berulang kali menggunakan kode sobat. Silahkan baca disini.

Sekian trik android-hijau di atas mengenai " Cara mendapatkan gaji sampingan minimal 5 juta dari internet android "Jika ada kekurangan silahkan di komentar. Pasti akan saya balas. Jangan lupa ikuti semua trik android yang ada di android-hijau.blogspot.com





Thus the article Cara mendapatkan gaji sampingan minimal 5 juta dari internet android

Sekianlah artikel Cara mendapatkan gaji sampingan minimal 5 juta dari internet android This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Jangan lupa untuk berkunjung terus di Android World | Segalanya tentang Dunia Android berbagi Android MOD APK, Free Download, Android Games, Android Applications, Android Software, Games.

You are now reading the article Cara mendapatkan gaji sampingan minimal 5 juta dari internet android with the link address https://serbaduniandroid.blogspot.com/2015/12/cara-mendapatkan-gaji-sampingan-minimal.html


Jangan lupa berbagi ya ^_^ karna berbagi itu indah dan kutunggu komentar kamu



loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mendapatkan gaji sampingan minimal 5 juta dari internet android"

Post a Comment

loading...