Cara Mudah Root Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG Z00RD Cara Mudah Root Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG Z00RD | Android World

Cara Mudah Root Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG Z00RD

Cara Mudah Root Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG Z00RD - Hello friend Android World | Segalanya tentang Dunia Android berbagi Android MOD APK, Free Download, Android Games, Android Applications, Android Software, Games. On this article you read this time with the title Cara Mudah Root Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG Z00RD , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Android, Articles Tutorial, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Judul : Cara Mudah Root Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG Z00RD
link : Cara Mudah Root Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG Z00RD

Baca juga


Cara Mudah Root Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG Z00RD

Cara Mudah Root Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG Z00RD - Asus merupakan salah satu vendor smartphone Android dengan spesifikasi yang mumupuni serta harga yang sangat terjangkah, hal ini membuat Asus semakin dikenal dan dicari oleh pengguna smartphone. Salah satunya adalah Asus Zenfone 2 laser ZE500KG (Z00RD) smartphone terbaru dari Asus yang memiliki layar sebesar 5 inch. Dengan berbekal kapasitas RAM sebesar 2 GB, tentunya akan lebih cepat jika beberapa aplikasi bawaan dari Asus yang tidak terlalu berguna bisa diuninstal agar pemakaian RAM sedikit lebih lega.



Dengan melakukan root pada asus zenfone 2 laser ZE500KG-Z00RD, pengguna dapat menambah, mengurangi bahkan menghapus aplikasi bawaan yang sudah ada pada system android. Secara umum, ada dua metode yang dapat dilakukan untuk melakukan root pada smartphone Asus, yaitu dengan menggunakan PC atau komputer dan tanpa pc atau dengan menggunakan aplikasi root apk.

Cara Root Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG (Z00RD)

Sebelum melakukan root pada smartphone anda, pastikan kapasitas baterai dalam kondisi full atau minimal 50%.
Baca Juga : Cara Terbaru Ubah Font Asus Zenfone 5
Bahan yang harus disiapkan :
  1. ADB Installer.
  2. mod_boot.img
  3. Download kedua bahan diatas Disini.
Tutorial root asus zenfone 2 laser:
  • Install ADB Installer di PC/Laptop anda (Jalankan sebagai administrator).
    Cara Mudah Root Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG Z00RD
  • cara root asus zenfone 2 laser ze500kg z00rd
  • Aktifkan USB Debuging pada Asus Zenfone 2 Laser dengan cara masuk ke menu Settings => About => tekan Build Number sebanyak 7 kali sampai muncul notifikasi "Your'e Now Developer". Lalu kembali ke menu Settings => Developer Option => USB Debugging (centang untuk mengaktifkannya).
  • Masuk ke Mode Fastboot dengan cara matikan Zenfone 2 Laser anda terlebih dahulu, lalu tekan dan tahan tombol power dan volume up secara bersamaan.
  • Hubungkan Zenfone 2 Laser ke PC dengan menggunakan kabel USB.
  • Ekstrak mod_boot.img.zip. Lalu tekan tombol Shift pada keyboard + klik kanan pada folder mod_boot.img, kemudian pilih "open command window here".
    Cara Mudah Root Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG Z00RD
  • Ketikkan perintah dibawah ini pada Command Promt (CMD).
fastboot boot mod_boot.img
  • Proses rooting ini akan memakan waktu beberapa menit, dan otomatis perangkat Zenfone 2 Laser anda akan melakukan reboot.
  • Gunakan aplikasi root checker untuk mengeceknya, bisa di download di playsore. Jika root berhasil, akan tampil seperti gambar dibawah ini.
    Cara Mudah Root Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG Z00RD
Baca Juga : Cara Membuat Ponsel Android Berbicara Ketika Ada Notifikasi
Nah sekarang Zenfone 2 laser anda telah berhasil diroot selanjutnya silahkan melakukan apa saja yang anda inginkan agar tampilan Zenfone 2 anda sesuai selera anda seperti melakukan kustomisasi dan sebagainya. Semoga dengan adanya Cara Mudah Root Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG Z00RD dapat memberikan manfaat untuk anda. Terima kasih.


Thus the article Cara Mudah Root Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG Z00RD

Sekianlah artikel Cara Mudah Root Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG Z00RD This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Jangan lupa untuk berkunjung terus di Android World | Segalanya tentang Dunia Android berbagi Android MOD APK, Free Download, Android Games, Android Applications, Android Software, Games.

You are now reading the article Cara Mudah Root Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG Z00RD with the link address https://serbaduniandroid.blogspot.com/2015/12/cara-mudah-root-asus-zenfone-2-laser.html


Jangan lupa berbagi ya ^_^ karna berbagi itu indah dan kutunggu komentar kamu



loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Root Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG Z00RD"

Post a Comment

loading...