Harga asus zenfone 4 terbaru desember 2015 di carefull atau mall indonesia Harga asus zenfone 4 terbaru desember 2015 di carefull atau mall indonesia | Android World

Harga asus zenfone 4 terbaru desember 2015 di carefull atau mall indonesia

Harga asus zenfone 4 terbaru desember 2015 di carefull atau mall indonesia - Hello friend Android World | Segalanya tentang Dunia Android berbagi Android MOD APK, Free Download, Android Games, Android Applications, Android Software, Games. On this article you read this time with the title Harga asus zenfone 4 terbaru desember 2015 di carefull atau mall indonesia , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Spesifikasi dan Harga Android, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Judul : Harga asus zenfone 4 terbaru desember 2015 di carefull atau mall indonesia
link : Harga asus zenfone 4 terbaru desember 2015 di carefull atau mall indonesia

Baca juga


Harga asus zenfone 4 terbaru desember 2015 di carefull atau mall indonesia

Harga asus zenfone 4 terbaru desember 2015 di carefull atau mall indonesia

Salah satu produsen smartphone Taiwan, yakni Asus Taiwan kembali mengeluarkan smartphone terbaru mereka dengan seri Asus zenfone 4 yang dipasarkan di Indonesia beberapa bulan yang lalu, smartphone Asus zenfone terbaru ini mempunyai fitur-fitur yang cukup menarik bagi para penggunanya. handphone Asus zenfone 4 ini lebih kecil sedikit dari pada smaftphone Asus zenfone lainnya yang rata-rata mempunyai lebar layar sekitar 5 inchi, kali ini Asus zenfone 4 menggunakan layar Touch Screen sebesar 4 Inchi, yang pasti untuk harga smaftphone ini tidak terlalu mahal, dari berbagai sumber yang android-hijau dapatkan, untuk harga asus zenfone 4 ini di banderol dengan harga sekitar satu jutaan, harga yang cukup murah, dibandingkan dengan harga Asus zenfone yang lainnya, harga Asus zenfone 4 ini dapat bersaing dengan produk-produk pesainnya seperti Samsung, HTC, Sony, Lenovo dan lain-lain dengan spesifikasi perangkat yang sama.

Asus zenfone 4

Asus Zenfone 4 taiwan ini memperuntukkan penjualan Handphone ini untuk kalangan menengah kebawah atau low-end, dimana pasar untuk penjualan asus zenfone 4 ini sangatlah bagus untuk kalangan menengah kebawah. Dengan pesatnya perkembangan penjualan gadget di Indonesia, banyak vendor smartphone berlomba-lomba menjadi yang terbaik dalam segi pemasaran produk smartphone nya.

Untuk dapur pacu, produk ini dilengkapi dengan Prosessor Dual core dengan kecepatan sebesar 1.2 Ghz . Produk ini dibekali dengan RAM sebesar 1GB, dengan memori internal sebesar 4Gb/8Gb dan slot memori eksternal yang dapat di upgrade sampai dengan 64Gb.
Asus zenfone 4 ini di desain dengan konsep minimalis,  sudut yang melengkung dan kilat. Layar juga dilengkapi dengan 3 buah tombol yang sangat sensitif, smarphone mempunyai layar sentuh selebar 5 inci dan dengan resolusi layar sebesar 800 x 480 piksel, produk ini memberikan kebebasan dalam menjalankan aplikasi yang ditanamkan di dalamnya, seperti berselancar di internet, chatting, bermain game, bahkan menonton video berkualitas HD.

Gadget ini juga dilengkapi dengan kamera berkekuatan 5Mp untuk kamera utama dan kamera depan yang dapat digunakan kapanpun. Yang pasti, untuk panggilan video, berfoto selfie bersama kerabat dekat, dan merekam video kegiatan pasti sangat menyenangkan dengan smartphone ini.

Asus zenfone 4 ini menggunakan sistem operasi Android OS V4.2 Jelly Bean akan mendapat upgrade v4.4.2 (KitKat) dan Lolipop. Handphone ini juga termasuk gadget OS Jelly Bean termurah dengan kualitas terbaik. Yang pasti, buat kamu-kamu yang kantong nya rada tipis dan menginginkan smaftphone berkualitas terbaik dapat membeli handphone ini, tidak salahnya mempertimbangkan produk ini dalam daftar produk smartphone incaran kamu. Untuk lebih lengkapnya lagi silahkan lihat spesifikasinya di bawah.

Spesifikasi Asus Zenfone 4

Dimensi : 124.4 x 61.4 x 6.3 mm
Berat : 115 g
Layar : 4.0 inchi 480 x 800 pixels, TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Memory Internal: 4/8 GB
Memory Eksternal : microSD, up to 64 GB
Ram : 1 GB
OS : Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean) akan mendapat upgrade v4.4.2 (KitKat) dan Lolipop
CPU : Intel Atom Z2520
Prosesor : Dual-core 1.2 GHz
GPU : PowerVR SGX544MP2
Konekvitias : HSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, Bluetooth v4.0, A2DP, EDR, Wi-Fi 802.11 b/g/n, microUSB v2.0
Kamera Belakang : 5 MP, 2592 х 1944 pixels
Kamera Depan : Ya
Baterai : Li-Po 1200/1600 mAh

Harga asus zenfone 4 terbaru desember 2015

Di carefull atau mall di kota besar di indonesia smaftphone ini di badrol dengan harga Rp 1.100.000. Namun harga segitu yang android-hijau sampaikan di atas pasti juga akan sedikit berbeda dengan harga yang dibandrol di pasar sekarang. Karena kita tahu sendiri pasar smartphone adalah pasar yang pertumbuhannya begitu cepat sehingga sering terjadi kenaikan ataupun penurunan harga.

Demikianlah riview android-hijau mengenai Asus Zenfone 4. Jika Sobat belum tertarik dengan Asus zenfone 4 ini, sobat bisa lihat riview untuk smaftphone lainnya di android-hijau.blogspot.com
Sampai sobat rekan sekalian menemukan smaftphone yang cocok buat sobat.


Thus the article Harga asus zenfone 4 terbaru desember 2015 di carefull atau mall indonesia

Sekianlah artikel Harga asus zenfone 4 terbaru desember 2015 di carefull atau mall indonesia This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Jangan lupa untuk berkunjung terus di Android World | Segalanya tentang Dunia Android berbagi Android MOD APK, Free Download, Android Games, Android Applications, Android Software, Games.

You are now reading the article Harga asus zenfone 4 terbaru desember 2015 di carefull atau mall indonesia with the link address https://serbaduniandroid.blogspot.com/2015/12/harga-asus-zenfone-4-terbaru-desember.html


Jangan lupa berbagi ya ^_^ karna berbagi itu indah dan kutunggu komentar kamu



loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga asus zenfone 4 terbaru desember 2015 di carefull atau mall indonesia"

Post a Comment

loading...