Mengubah kode imei handphone android kita Mengubah kode imei handphone android kita | Android World

Mengubah kode imei handphone android kita

Mengubah kode imei handphone android kita - Hello friend Android World | Segalanya tentang Dunia Android berbagi Android MOD APK, Free Download, Android Games, Android Applications, Android Software, Games. On this article you read this time with the title Mengubah kode imei handphone android kita , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Articles Aplikasi Android, Articles Kabar Android, Articles Trik Android, That we write this you can understand. okay, happy reading.

Judul : Mengubah kode imei handphone android kita
link : Mengubah kode imei handphone android kita

Baca juga


Mengubah kode imei handphone android kita

Mengubah kode imei handphone android kita

IMEI merupakan singkatan dari International Mobile Equipment Identity. Setiap ponsel android pasti memiliki IMEI yang berbeda beda, itu berfungsi untuk membedakan ponsel satu dengan yang lainnya. Ketika sobat membeli sebuah ponsel baru pasti sobat akan melihat serial number IMEI di nota pembayaran kotak tersebut.

Pernah kah sobat berpikir untuk merubah kode imei android sobat, baik itu untuk pembelajaran atau keperluan masing-masing. Disini akan saya bahas cara merubah kode imei di Android. Oke sekarang sobat sudah tidak sabar untuk merubah imei android sobat.

 Tapi yang pertama saya tegaskan sobat harus memenuhi syarat agar sobat bisa melakukan trik ini.

Pastikan ponsel Android sudah di root

 Cara mengubah kode imei Android :

1. Install aplikasi imei changer dan install xposed installer nya

Download imei changer disini
Download xposed installer disini

2. Pertama buka xposed installer nya sehingga tampilan seperti berikut



Klik module --> lalu ceklis aplikasi imei changer
Kemudian klik lagi Framework --> lalu klik install/update
Kemudian nanti android sobat akan terestart dengan sendirinya

Setelah android sobat hidup kembali sekarang buka aplikasi imei changer dan tampilannya seperti berikut.

Sobat bisa ganti imei aobat sesuka hati sobat, akan tetapi saya saran kan agar sobat hanya menguba kode angka di belakang 5 digit saja.

Sekian tutorial dari saya mengenai " Mengubah kode imei handphone android kita " semoga bermanfaat buat kita semua. Jika sobat ingin menanyakan sesuatu silahkan berkomentar lah secara sopan. Pastinya saya akan membalas kritikan dari sobat. Sampai jumpa di postingan berikutnya di android-hijau.blogspot.com







Thus the article Mengubah kode imei handphone android kita

Sekianlah artikel Mengubah kode imei handphone android kita This article will be useful for you all. okay, see you in other article posting. Jangan lupa untuk berkunjung terus di Android World | Segalanya tentang Dunia Android berbagi Android MOD APK, Free Download, Android Games, Android Applications, Android Software, Games.

You are now reading the article Mengubah kode imei handphone android kita with the link address https://serbaduniandroid.blogspot.com/2015/12/mengubah-kode-imei-handphone-android.html


Jangan lupa berbagi ya ^_^ karna berbagi itu indah dan kutunggu komentar kamu



loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengubah kode imei handphone android kita"

Post a Comment

loading...